Tanggapan peserta Klinik Terjemahan 2015

Wah. Terima kasih! Senang rasanya melihat banyak masukan atas terjemahan saya, ternyata susah yaaaa menerjemahkan novel, hahaha… Ingin belajar lagi niiiiiih 🙂
–Shirley P

Terima kasih banyak atas masukan-masukannya yang tentunya sangat berarti buat saya. Semoga dengan pengalaman yang saya terima dari klinik penerjemah ini bisa membuat kemampuan saya lebih terasah dan menjadi penerjamah yang lebih baik.
Sekali lagi, saya ucapkan banyak terima kasih atas rekan-rekan penerjemah senior yang telah meluangkan waktunya untuk sekedar memberi kami (para penerjemah junior) masukan dan motivasi untuk lebih maju.
–Daris

Terima kasih untuk informasinya. Terima kasih juga untuk koreksinya. Banyak ilmu di sana 🙂
Senang bisa jadi bagian dari kegiatan ini. Mudah-mudahan kontak kita bisa berlanjut 🙂
–Demi Melinda

Terimakasih banyak untuk para pengampu klinik ini, saya merasa dapat masukkan yang berharga.
Semoga saya bisa berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya!
–Imam

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memeriksa hasil terjemahan saya
semoga Ibu – ibu senior ini dapat mengadakan kembali latihan seperti ini dengan lebih sering.
–Bosnia

