[Polling] Komputer untuk Menerjemahkan

Femmy Syahrani
Dengan komputer apa, Anda menerjemahkan?

(22) Laptop
(5) Terutama desktop, tapi kadang memakai laptop saat bepergian atau mati listrik
(4) Desktop
(2) Terutama laptop, kadang desktop kalau butuh layar lebih lebar lagi atau jenuh
(1) Komputer teman :)))

November 16, 2012 at 8:46am

Linda Boentaram lebih tepatnya netbook, krn gampang dipindah2
November 16, 2012 at 8:48am · Like

Melody Violine bisa gonta-ganti posisi di mana aja :))
November 16, 2012 at 8:50am · Like

Oktaviani Hastu Sudiyarto hanya punya netbook maka pakai itu saja, kecuali eror dan bisa pinjam desktop atau laptop lain.
November 16, 2012 at 8:53am · Like

Femmy Syahrani Waw, banyak sekali yang pake laptop (meski sudah kuduga). Cuma aku doang ya yang pake desktop?
November 16, 2012 at 8:53am · Like

Vicksy Nurhayati lappie!
November 16, 2012 at 8:53am · Like

Rini Nurul Badariah Sri Noor Verawaty pakai desktop katanya, Fem:)
November 16, 2012 at 8:55am · Like

Linda Boentaram Klo aku kerja di desktop, biasa agak kegerahan (mungkin krn panas dr PC dan monitor ya, entahlah), dan suka gelisah pengen ganti suasana, hehe…tp kalau di daerah sejuk dan di samping PC ada jendela menghadap ke taman hijau berpepohonan rimbun, mungkin bisa betah #ngayaldotcom
November 16, 2012 at 8:56am · Like · 1

Melody Violine setahun pertama aku pake desktop, trus bisa beli laptop, PCnya kukasih adik
November 16, 2012 at 8:56am · Like

Rini Nurul Badariah Aku pindah-pindah laptopnya di rumah saja, kurang suka kerja di luar:)
November 16, 2012 at 8:57am · Like · 1

Sri Noor Verawaty pake desktop, kalo mati lampu terpaksa pindah ke laptop. lebih nyaman pake keyboard PC…
November 16, 2012 at 8:57am · Like

Rini Nurul Badariah Alasan Sri Noor Verawaty sama dengan suamiku:)
November 16, 2012 at 9:00am · Like

Sri Noor Verawaty Rini Nurul Badariah: + monitor yg lebih lebar drpd laptop, Mbak … jadi kalo naskahnya softcopy, bisa disandingin berdampingan sama terjemahannya…
November 16, 2012 at 9:02am · Like

Eka Budiarti Kalau aku pakai laptop soalnya sering wara-wiri Bekasi-Solo, plus laptop lebih aman dari gangguan listrik mati.
November 16, 2012 at 9:04am · Like

Femmy Syahrani Linda, rumahku cukup sejuk, PC-ku di samping jendela, dan di luar jendelaku ada halaman depan yang ada pohon mangga, tumbuhan waluh yang rimbun, dan aneka tanaman lain yang hijau-hijau
November 16, 2012 at 9:04am · Like · 6

Rini Nurul Badariah Soal monitor aku setuju banget, Nci. Sayang monitor yang tinggi, bukannya lebar dan tampilannya gepeng, sudah susah diperoleh ya:(
November 16, 2012 at 9:04am · Like · 1

Dina Begum Alasanku pake laptop karena warnanya merah dan ingin bisa kerja di kafe kayak orang-orang di tivi. (Padahal sampe sekarang lebih sering ngetik di rumah ).
November 16, 2012 at 9:19am · Like · 4

Linda Boentaram Dina Begum: sama mba…tadinya kupikir setelah freelance bisa sering2 asyik di kafe, padahal kenyataannya di rumah aja sambil diseling nyuci baju, piring dll -.-”
November 16, 2012 at 9:21am · Like · 3

Linda Boentaram pantes betah nongkrongnya ya Femmy
November 16, 2012 at 9:22am · Like · 1

Melody Violine sempet nyoba kerja di perpus kampus (yang kayak kafe) tapi colokan dikit dan internet lebih lancar di kosan
November 16, 2012 at 9:23am · Like · 1

Barokah Ruziati Aku lebih nyaman pakai desktop, keyboard dan layarnya lebar. Terus lebih lega buat naro naskah/buku yang mau diterjemahin, dan lebih lega juga buat naro camilan
November 16, 2012 at 9:26am · Like · 5

Antie Nugrahani awal-awal jadi freelancer kerja pakai laptop di kafe karena cari internet gratis, akibatnya dompet jebol dan berat badan naik secara signifikan. hahaha …
November 16, 2012 at 9:29am · Like · 1

Femmy Syahrani Aku juga setuju, keyboard desktop lebih enak. Letak monitor juga bisa diatur-atur. Spesifikasi teknis bisa lebih canggih untuk harga yang sama.
November 16, 2012 at 9:30am · Like · 3

Desak Pusparini Pake Desktop, kecuali pulang kampung atau lagi nungguin anak di luar rumah
November 16, 2012 at 9:38am · Like

Lulu Fitri Rahman Pake laptop karena meja kerja mungil, tetapi ngetiknya tetep pake keyboard biasa yg dicolokkan ke laptop.
November 16, 2012 at 9:43am via mobile · Like

Rahmani Astuti Desktop. Klo lagi pergi jauh, atau mati lampu, aku anggap itu hari libur…!
November 16, 2012 at 10:10am · Like · 4

Krismariana Widyaningsih aku lebih suka pakai PC. laptop cuma untuk pas pergi2 saja.
November 16, 2012 at 10:45am · Like · 1

Nur Aini Aku punya keinginan balik ke desktop, tapi belum tau kapan
November 16, 2012 at 12:52pm · Like · 1

Lily Endang Joeliani Aku juga pake desktop euy, lbh ramah utk tangan, mata, dll. Plus ada pemandangan dari jendela kayak Mb Femmy Syahrani & ada tempat cemilan spt Mb Barokah Ruziati.
November 16, 2012 at 7:10pm · Like · 3

Fahmy Yamani Pake laptop bisa kerja di mana aja… kalau lagi ke Jakarta, masih bisa kerja… anak2 maen di mall, bisa kerja di cafe daripada bengong… hmmm, kok kesannya kerjaan menjajah diriku ya? Hahaha….
November 20, 2012 at 11:17am · Like · 2

Linda Boentaram ^ kan kerjaan yang menyenangkan
November 20, 2012 at 11:21am · Like

Advertisements