Sir Hunk

Melody Violine
ada yg terbiasa dengan novel Romance? aku nemu sebutan Sir Hunk, agak bingung nerjemahinnya, jadi ada cewek AS masa kini melihat lukisan bangsawan Inggris zaman dulu dan menyebutnya Sir Hunk
Like · Follow Post · April 19, 2012 at 9:33am

Tika Sofyan Sir Ganteng? (eh tapi kok ga enak ya…)
April 19, 2012 at 9:35am · Like · 1

Dede Arman Ragil orang kikir??
April 19, 2012 at 9:37am · Like · 1

Sri Noor Verawaty “hunk” itu emang artinya cowo ganteng, bodynya bagus… keren gitu deh.. kalo kata Mba Tika Sofyan “Sir Ganteng” ga terlalu enak, gimana kalo pake “Si Tuan Ganteng”? walopun emang menghilangkan atribut khas Inggrisnya (“Sir”)
April 19, 2012 at 9:38am · Like · 2

Linda Boentaram Mas Ganteng?
April 19, 2012 at 9:39am · Like · 3

Melody Violine aku udah masukin Sir Ganteng tapi kok badannya yang bagus itu ga terkandung ya
April 19, 2012 at 9:40am · Like

Rini Nurul Badariah Melody Violine, kalau penerbitnya sesuai dugaanku, biasanya istilah seperti ini dibiarkan saja. CMIIW:)
April 19, 2012 at 9:41am · Like · 1

Linda Boentaram Sir Seksi?
April 19, 2012 at 9:41am · Like · 1

Melody Violine Sir Seksi terlalu menggoda x)

aku tulis Sir Ganteng dulu tapi nanti titip pesan ke editornya aja kali ya (Sir Ganteng aslinya Sir Hunk)
April 19, 2012 at 9:42am · Like · 1

Ambhita Dhyaningrum Tuan Ganteng.
April 19, 2012 at 9:44am · Like · 2

Fahmy Yamani Sir/Tuan/Ksatria Ganteng/Gagah/Tegap
April 19, 2012 at 9:45am · Like · 1

Vicksy Nurhayati Sir Gagah? supaya badan bagusnya terkandung, biasanya kalo ada yang bilang ‘cowok itu gagah’ berarti cowok itu body keren tampang okeh wkwkwk
April 19, 2012 at 9:46am · Like · 1

Rahmani Astuti Tuan Keren?
April 19, 2012 at 9:46am · Like · 3

Melody Violine Sir Gagah!
aku sampe ngiler pengen ketemu Sir Gagah xD
April 19, 2012 at 9:51am · Like

Melody Violine aku pake Sir Gagah aja, terima kasih atas semua usulnya x)
April 19, 2012 at 9:51am · Like

Rahmani Astuti Den Bagus? … *iseng banget!*
April 19, 2012 at 10:02am · Like · 1

Sri Noor Verawaty Abang Ganteng… ***ikut merusuh***
April 19, 2012 at 10:03am · Like · 1

Melody Violine Aa Cakep xD
April 19, 2012 at 10:06am · Like · 2

Oktaviani Hastu Sudiyarto Denmas Bagus #edisi jowo sambil lirik bu Rahmani Astuti
April 19, 2012 at 10:14am · Like

Melody Violine kalo “boobs” gimana ya? soalnya perlu dibedakan dengan “breast – dada” di konteks ini ^^;
April 19, 2012 at 10:41am · Like

Rahmani Astuti “breast” kan payudara?
April 19, 2012 at 10:43am · Like

Melody Violine oiya ya
April 19, 2012 at 10:44am · Like

Nadiah Alwi jd ngebayangin seperti apa sir hunk-nya *salah arah* tapi suka dg Sir Gagah *mulai memperbaiki arah*
April 19, 2012 at 1:13pm · Like · 1

Advertisements